Tulalit,,,

Pagi itu, setelah keliling kampung menjajakan bubur ayam, bang Somad akhirnya berhenti di bawah pohon rindang, “Lumayan untuk beristirahat”, pikir bang Somad sembari mengipas-ngipaskankan topinya ke badannya.

Namun tidak lama datang pembeli

 

Pembeli : “Bang, beli bubur ayamnya satu mangkok yaa!”

 “Pedes kagak ??” tanya bang Somad

 

Pembeli : “Mana gue tau, makan aja belon bang!”

 

Bang Somad : O +-‘=;@?/&:s

 

Pembeli : “Kenapa bang??”

 

Bang Somad : “Ga apa-apa!” jawabnya dengan sedikit dongkol

 

Pembeli : “Oh iya bang, buburnya jangan di kasih ayam yaa!”

 

Bang Somad : “Kalo gak di kasih ayam bukan bubur ayam dong namanya” Jawabnya dengan sedikit bingung

 

Pembeli : “Abang gimana sih, kalo buburnya di kasih ayam, terus saya makan apa dongt???”

 

Bang Somad : Gedubraaak,,,,,

Rambut Putih

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Seorang ibu yang sedang asyik mencuci pakaian ditanya oleh anaknya

Anak : “Bu, kenapa rambut ibu  ada yang berwarna putih dan ada yang berwarna hitam?”

Ibunya   berhenti sejenak dan sembari menatap anaknya lalu berkata : “Begini nak, setiap kali kamu nakal, rambut perak mamah  akan bertambah satu helai”.

Anak itu bertanya lagi dengan heran ,”Bu!, kenapa rambut kakek semuanya berwarna putih?” Ehm ??:

SALAH KIRIM SUREL

Abidin, sebagai seorang pejabat teras sering mendapatkan penugasan ke luar kota kadang-kadang ke luar negeri

Sudah suatu keharusan, hotel yang akan ditempati harus dilengkapi dengan WiFi, tujuannya agar dapat berkomunikasi melalui surat elektronik ( surel ) dengan sang istri yaitu Bu Abidin

Seperti biasa setelah sampai di kamar, Abidin segera membuka komputer jinjingnya dan menulis surel untuk istri di rumah,

Namun tanpa disadari, dia salah mengetik alamat surel istrinya dan

mengirimkan surel tersebut.

Di tempat lain, seorang wanita baru saja kembali dari pemakaman suaminya, dia langsung mengecek surel untuk membaca beberapa ucapan belasungkawa.

Ketika membaca surel pertamanya, dia langsung jatuh pingsan. Anak sulungnya kaget melihat ibunya pingsan dan ketika membaca surel, ybs ikut pingsan juga

Ternyata tulisan dari surel itu berbunyi sbb :

To : Isteriku tercinta

Subject : Papa sudah sampai,

Honey!!,,,

Saya sudah sampai dengan selamat, Mama mungkin kaget tapi senang dapat kabar dariku. Ternyata di sini sudah ada internet sehingga bisa berkirim kabar ke orang-orang tercinta di rumah. Di sini rasanya nyaman sekali, ada AC , TV, kolam renang dll Saya sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Mama. Semoga perjalanan Mama ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan Papa kemarin.

Love you Mama…

Kalau bisa, anak-anak diajak ya,,,,

Setan Budeg

Konon, Mat Ali punya keahlian untuk mengusir hantu sehingga oleh Paul dipanggil untuk mengusir hantu dari rumahnya. Rumahnya memang besar dan terkesan angker. Setelah konsentrasi sejenak , Mat Ali menyimpulkan ada 8 hantu yang sering mengganggu penghuni rumah tsb.

Mat Ali melakukan ritual untuk mengusir setan-setan itu, dengan memejamkan mata, mulut komat-kamit dan ditambah dengan asap dupa

Setelah selesai melakukan ritual tsb, dia membuka mata, ketika itu juga hantu-hantu tsb sudah pergi namun masih ada satu yang tertinggal

Kembali Mat Ali melakukan ritual seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, tapi tetap hantu tsb tak kunjung pergi. Mat Ali bingung, kenapa setan yang satu ini ga mau pergi.

Namun tidak disangka-sangka, hantu yang tadi sudah pergi kembali lagi untuk menjemput temannya.

Sambil berkata ; “Maaf Pak, yang satu ini budeg !!!”

Mat Ali : !@#$%^&^

Obat Kurus

Banyak sekali orang ingin kurus terutama remaja-remaja putri, tujuannya supaya kelihatan menarik. Ternyata untuk menjadi kurus tidaklah sulit, cukup dengan menggelengkan kepala ke kanan dan ke kiri selama 7 hari.

Lakukan minimal 3X sehari, terutama saat ditawari makan….. 😀 p>

Tempe dan Tahu Penyebab DarTing

p>Tahu dan Tempe yang dibuat dari kacang kedele ternyata menyebabkan darah tinggi ( darting ) atau dikenal juga dengan sebutan hipertensi, untuk itu agar berhati-hati dan jangan terlalu sering mengonsumsi tempe dan tahu

Beberapa penelitian membuktikan, responden yang mengonsumsi tempe dan tahu selama 15 hari berturut-turut hasilnya cepat naik darah, walaupun sudah dibuat variasi sedemikian rupa seperti tahu/tempe goreng, semur, bacem dsb namun tetap akan menaikkan tensi ditandai dengan gejala-gejala suka menggebrak meja dan berteriak-teriak :

“Ini lagi, ini lagi…!”

“Apa kagak ada makanan lain !!!???” 😥 p>

Menu Parpol

Dalam rangka Pemilu, seorang pengusaha Minang membuka Rumah Makan dengan menu yang bernuansa politis :

1. Nasdem : Nasi Dendeng Masiak ( Kering )

2. PKB : Pangek Kalio Bebek

3. PKS : Pargede Kantang jo Sambalado ( Pergedel Kentang dg Sambal )

4. PDIP : Patin Digoreng Patai ( Pete )

5. Golkar : Goreng Lele Kariang ( Kering )

6. Gerindra : Gulai Elok Rinuak dan Badaruak

7. Demokrat : Dendeng Masiak jO Kalio Rendang Teri

8. PAN : Pario Asam Naneh ( Nanas )

9. PPP: Palai Panggang Patin

10. Hanura : Hati Ayam Nasi Urap

11. PKPI : Palai Kapalo Patin

12. PBB : Patai Bawal jo Bada

“Tambuah ciek jo!!”,,,,,,,,,

Kok indak suko, ado menu Golput: Gulai Opor Lele Nasi Putiah… 😀