Andi dan Ando

Secara tidak sengaja Andi ketemu Ando pada saat berbuka puasa. Pertemuan terjadi di sebuah Mal di  Jakarta, mereka bersahabat sejak SMU dan berpisah untuk melanjutkan kuliah. Andi kuliah di Bandung sedangkan Ando kuliah di Jakarta. Harap maklum kalau mereka berbincang dengan akrab

Andi : “Bro,  ngga pulang kampung?”

Ando : ” Ngga, tadinya sih mau  ke London, tapi gue batalin”

” Jalan-jalan?” tanya Andi.

“Bukan” Jawab Ando. “Nyusul istri, karena neneknya orang Inggris, masih sepupu sama Margaret Thatcer” lanjutnya

Andi : “Ngapain sendirian di Jakarta? tanyanya

Ando : “Rencananya habis sholat ied mau  halal bi halal ke Pak Jokowi, bu Rini dan bu Sri setelah itu open house karena banyak pegawai dan staff yang mau ber lebaran

Andi : “Habis itu baru nyusul istri?”

Ando : “Ga juga, malah istri gue suruh pulang karena adanya permintaan pihak protokol sehubungan dengan kedatangan Barack Obama”

Andi :”Apa hubungannya?”

Ando : ” Istri saya, temen SD Barack Obama, kayaknya akan ada reuni kecil-kecilan”

Andi : “Hebat ya keluarga loe”

Ando : “Ga juga, gue  lagi menghayal aja,,,,,,

Andi : “~!@#$%^&* ( HS)

 

Beda Uang Dengan Kasih

 

‎​~ Uang terlihat nyata

~ Kasih terasa nyata

 

~ Uang mempunyai nilai

~ Kasih tak ternilai.

 

~ Uang membangun fisik rumah.

~ Kasih membangun rumah tangga

 

~ Uang dapat memerintah.

~ Kasih selalu melayani.

 

~ Uang menciptakan celah antara kaya dan miskin.

~ Kasih menciptakan jembatan di antara mereka.

 

~ Uang dapat membuat tembok penghalang di antara sesama.

~ Kasih dapat menjembataninya

 

~ Uang dapat menimbulkan kejahatan.

~ Kasih mencegah kejahatan.

 

Oleh sebab itu berbahagialah jika engkau menerima lebih banyak Kasih dibandingkan dengan Uang.

Uang penting, namun akan menjadi tidak berarti tanpa kasih,,,,

Dengan demikian alangkah baiknya  jika Uang anda Kasih ke saya saja

Nanti saya kasih ucapan terima Kasih

,,,,,^&* Ha….Ha…Ha….*&^

( NN )

Ketika Pelajar Ditilang

Seperti sudah menjad itradisi, setiap selesai pengumuman lulus sekolah terutama SMU, para murid beramai-ramai merayakannya dengan  menaiki sepeda motor dan konvoi mengelilingi kota, selain corat-coret baju.  Ada beberapa murid yang tidak mempunyai motor namun ingin berpertisipasi sehingga terjadilah  satu motor diboncengi 3 pelajar.

Namun kali ini polisi bertindak tegas sehingga motor  yang dinaiki 3 orang pelajar tsb diberhentikan oleh polisi dan terjadilah dialog. Ketiga pelajar tsb masing-masing bernama Jepri,  Japra dan Jupri

Polisi : “Selamat siang, coba perlihatkan surat-suratnya….”

Jepri : “Ini pak, sembari sambil menyodorkan STNK”

Polisi : “Mana SIM kamu..??”

Jepri : “Belum punya pak….” Jawabnya gugup.

Sedangkan Japra dan Jupri  diam membisu duduk di motor karena merasa bersalah

Polisi : “Kok kamu berani mengendarai sepeda motor sedangkan kamu tidak punya

SIM?” Tanya polisi lagi

Polisi : “Kesalahan kamu banyak, tidak punya SIM dan tidak pakai helm pula!”

Polisi : “Tahu apa lagi kesalahan kalian?”

Jepri, Japra dan Jupri menjawab serempak : “Tidak tahu pak!….”

Kenapa kalian naik motor bertigaaaa?!!!……” Tanya Polisi dengan nada agak meninggi

Jepri : “Maaf  pak, kalau berempat, ga muat pak !!!….

Polisi : @#$%^&*???

Dampak Kenaikan Tarif Listrik

Bagi mereka yang berpenghasilan minimalis atawa bergaji 4 koma alias setiap tanggal 4 udah koma akan mengalami seperti ini ,,,,,,,

@ Musik

– Awal bulan mengunjungi Harx Rocx Cafe

– Tengah bulan : Live Music

– Akhir bulan setel Radio

@ Makan

– Awal bulan makan di restoran Sederhana

– Tengah bulan makan Soto Ayam

– Akhir bulan makan Mie Instan

@ Krim Pembersih Muka

– Awal bulan menggunakan Ponx

– Tengah bulan menggunakan Biorx

– Akhir bulan menggunakan  Tissue Basah

@ Ponsel

– Awal bulan menggunakan telepon

– Tengah bulan menggunakan Layanan Pesan Singkat atawa SMS

– Akhir bulan : “Ini mama lagi di kantor polisi” , tolong kirimin pulsa ya,,,,!”

@ Jajanan

– Awal bulan pesan Pizza

– Tengah bulan makan  Serabi

– Akhir bulan makan gorengan ( tahu atawa tempe )

@ Minuman

– Awal bln minum Juice

– Tengah bulan minum Air Mineral

– Akhir bln air putih saja,,,,,

@ Tempat Nongkrong

– Awal bulan dari Kafé ke Kafe

– Tengah bulan dari Mall to Mall

-Akhir bulan nongkrong di rumah temen

@ Nonton

– Awal bulan nonton di bioskop

– Tengah bulan nonton film DVD bajakan

– Akhir bulan nonton film di TV aja,,,,

 

 

Koh Abun

Sudah beberapa hari ini Abun merasa tidak enak badan karena kepala rada pusing, kesemutan, pundak terasa berat sehingga Abun memutuskan pergi ke  dokter untuk  memeriksa dan menyampaikan keluhannya.

Sesampai di ruang dokter, Dokter memeriksa melalui stetoskop,  memeriksa tensi dll. Setelah selesai diperiksa Abun bertanya

Abun : “ Gimana hasilnya dok??” Tanyanya

Dokter : “Kolesterol koh Abun tinggi dan harus segera diturunkan, nanti saya kasih

obat,,,,,,dan untuk sementara hindari makan daging dan jeroan, terutama

babi!”  Lanjutnya

Abun : “Waduuh,,,, padahal saya doyan makan daging babi, Jadi yang diperbolehkan

makan apa dok?” tanyanya lagi

Dokter :  “Boleh makan segala macam binatang yg berenang di air tawar seperti  ikan”

Minggu berikutnya  dokter mampir ke toko Abun untuk membeli masker dan sekalian  mengetahui kemajuan penyakit koh Abun. Dokter bertanya kepada  penjaga toko yang bernama Mukidi

Dokter : “Koh Abun ada?”

Mukidi :” Ada dok , dibelakang dikolam renang”,,,

Dokter : “Wah, lagi berenang?”

Mukidi : “Bukan dok, sudah beberapa hari ini koh Abun ngajarin babi berenang,

katanya  supaya bisa dimakan!”,,,,

Dokter : ?????#@$%^&

Dokter : ????? @#$!@()#&%

Di Kebun Binatang

Untuk mengisi hari libur Bu Juki sekeluarga  mengunjungi  kebun binatang Ragunan Jakarta  namun karena pengunjungnya sangat padat – maklum liburan sekolah- suaminya terpisah tapi bu Juki tidak kehilangan akal, dia langsung menuju ke bagian informasi untuk meminta bantuan

Bu Juki: “Neng, tolong diumumkan dong, bapaknya anak2 terpisah dari keluarga”

Petugas : “Siapa namanya bu dan terakhir terpisah dimana ??” Tanya petugas

Bu Juki: “Namanya Pak Juki, terpisah di kandang monyet, neng, biar gampang kami tunggu di sana saja ya ,,,,,”

Sesaat kemudian petugas mengumumkan:

” Panggilan untuk bapak Juki, harap kembali ke kandang monyet, ditunggu keluarganya….!!”  ???@#$%^&&**>>>>>>>>*))&^((

Ganti Posisi

Disuatu petang Jeki sedang nonton TV ditemani sang istri tercinta yaitu Jeni dan disela-sela nobar tsb Jeni berkata

Jeni : “Say, saya pengen nyoba posisi baru dong, bosan dengan posisi yang itu-itu saja!”

“Posisi apaan?” tanya Jeki

Jeni : “Tentunya posisi yang mengenakan saya, mumpung nggak ada pembokat, jadi bisa berekspresi semau kita”

“Bagaimana say ?” lanjut Jeni

“Mau ya, please deh, saya  pengen nyoba posisi baru”  kata Jeni lebih lanjut sembari bermanja-manja.

Jeki :” Boleh… boleh… boleh…siapa takut, honey pengen posisi kayak apa ?”

Jeni : “Saya pengin posisi selonjoran, nonton tv sambil baca majalah, terus honey posisinya di belakang ya, cuci piring, nyuci baju terus ngepel. Oke ?”

((=((=<3( ̴̴͡͡ ‾̴̴͡͡=D ̴̴͡‾̴̴͡͡)\(‾̴̴͡͡•‾̴̴͡͡)<3 =))=))